Berkas Kasus Anak Jeremy Thomas Dilimpahkan ke Kejaksaan

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 09:08 WIB
Berkas Kasus Anak Jeremy Thomas Dilimpahkan ke Kejaksaan
Berkas Kasus Anak Jeremy Thomas Dilimpahkan ke Kejaksaan
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, sudah menyerahkan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ke Kejaksaan Negeri Tangerang. Polisi pun akan menantikan penilaian dari kejaksaan mengenai kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah merampungkan berkas kasus Axel. Adapun berkas tersebut sudah dilimpahkan ke Kejari Tangerang, Banten pada Jumat, 4 Agustus kemarin untuk diteliti lebih lanjut kelengkapannya.

"Kalau dinyatakan lengkap, tanggung jawab penyidik tinggal penyerahan tersangka dan barang bukti saja. Kalau masih ada catatan materil dan formil, akan kami lengkapi," ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/8/2017).

Menurutnya, sejauh ini, kondisi Axel selama di tahanan Polda Metro Jaya baik-baik saja, tak ada masalah yang dialami Axel. Saat ini, polisi hanya menantikan hasil telitian jaksa pada berkas kasus Axel saja.

"Waktunya bagaimana jaksa saja bisa memberikan penilaiannya sampai kapan, kami tunggu. Sejauh ini, kesehatan Axel pun baik, kami ada dokter yang setiap hari memeriksanya," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)